Tempat Kencan Murah dan Romantis


Rabu, 26 Januari 2011, 10:35 WIB

Siswanto

VIVAnews – Jangan berpikir kencan pertama harus selalu berbiaya mahal. Ingatlah bahwa tujuan kencan sebetulnya adalah untuk lebih mengenal kepribadian si dia sebelum berlanjut ke hubungan lebih serius.

Jadi, mengapa khawatir mencoba kegiatan baru selama kencan, tidak peduli seberapa murah, yang terpenting adalah dapat menambah kegembiraan hubungan Anda.

Berikut adalah beberapa saran kencan murah yang dapat Anda lakukan bersama si dia. Temukan tempat, di mana Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, dan tentu dengan biaya yang tidak terlampau mahal, dikutip dari laman Datingtips.

– Museum
Apresiasi terhadap budaya tampaknya telah memudar dalam masyarakat kita, tetapi itu tidak berarti membuat kencan di museum akan membosankan. Bahkan jika tidak tahu tentang bagaimana melihat keindahan seni, Anda dapat meminta kurator atau pemandu wisata museum untuk menjelaskannya. Tentu, mereka akan senang hati memberitahu Anda.

– Taman
Jika tidak mengunjungi museum, misalnya karena letaknya yang sangat jauh, Anda bisa mengajak pasangan untuk pergi ke sebuah taman. Misalnya, taman bermain atau pantai, di mana Anda dapat bermain seperti anak-anak.

Boleh juga bila Anda mengajaknya pergi ke lahan pertanian untuk bertemu para petani. Lalu mengobrol tentang kebahagiaan mereka. Menyenangkan bukan. Selain ke lahan pertanian, pasar, pameran jalanan, dan kebun binatang, juga menarik untuk dikunjungi.

– Bertemu anggota keluarga Anda
Jika Anda berdua tinggal dalam satu kawasan, mengapa tidak memperkenalkan anggota keluarga masing-masing? Agar lebih menyenangkan, ajaklah dia bermain bersama anggota keluarga. Misalnya, main bulu tangkis di halaman belakang, backgammon di ruang tamu, atau bahkan main poker di dapur.

Anda dan teman kencan bahkan bisa memasak beberapa makanan lezat. Ingat, ini waktunya untuk saling mengenal, kalian dapat saling berbagi.

– Belajar kegiatan baru bersama
Melakukan olahraga baru, seperti sepakbola, juga menarik. Anda juga bisa mencoba mendaftar ke sebuah studio tari dan mempelajari beberapa gerakan yang nanti dapat Anda terapkan di klub salsa.

– Lakukanlah aktivitas tidak biasa, tapi terjangkau
Jika Anda bercita-cita untuk meningkatkan kadar intelektual, pertimbangkan menghadiri acara-acara seni, seperti pembacaan puisi atau menonton beberapa film independen bersama-sama. Atau, bagaimana kalau Anda dan pasangan ikut menjadi sukarelawan untuk kegiatan amal, seperti membantu membangun rumah atau memberi makan anak-anak jalanan. (pet)

• VIVAnews

This entry was posted in Tips&Trik and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s