Satu Ciuman Berjuta Rasa


Selasa, 20 Januari 2009, 15:48 WIB

Maryadie

VIVAnews – Satu ciuman bisa berjuta rasa.  Lewat aksi berciuman ini Anda bisa mengetahui seberapa besar rasa cinta pasangan. Tak heran, jika ciuman dianggap sebagai sebuah syarat dalam hubungan percintaan.

Anda mungkin masih ingat pertama kali menikmati rasa cokelat atau minum teh dan kopi. Ingatan ini hampir sama saat bibir Anda pertama kali bersentuhan dengan bibir pacar pertama. Sehingga, Anda tak pernah melupakan peristiwa ini.

Tapi, bukan lantas sebuah ciuman itu sama dengan kopi ataupun cokelat. Ciuman lebih banyak punya rasa dibandingkan dengan kedua minuman itu.

Lalu, mengapa sebuah ciuman begitu memiliki rasa sensasional seperti getaran-getaran listrik. Tak heran jika ada sebuah ciuman yang rasanya lebih nikmat dibandingkan dengan bercinta.

Menurut para ahli, ciuman memberikan rasa yang simultan terhadap bagian tubuh. Ada sebuah energi yang mengalir dari bibir ke pusat gairah seksual.

Tapi bagaimana sebenarnya gaya sebuah ciuman. Ragam ciuman ini di bawah ini mungkin bisa Anda praktikan. Sebab ciuman bisa melanggengkan cinta Anda.

Gaya Lembut

Minta pasangan Anda untuk memejamkan mata. Perlahan-lahan dengan lembut cium kening pasangan Anda dengan bibir tertutup. Ekplorasi ke bagian sensitif seperti alis, kelopak mata dan pipi dengan sangat lembut.

Pada momen ini tangan Anda sebaiknya membelai lembut bagian leher pasangan. Setelah Anda puas mengeskplorasi, berikan sebuah ciuman ringan di bibir atas dan bawah. Kemudian biarkan ujung lidah Anda menyusuri bibirnya.

Jika pasangan Anda sudah mulai “panas”, mintalah agar dia melakukan hal yang sama kepada Anda. Rasakanlah nikmatnya berciuman.

Ciuman Dahsyat

Ciuman dengan sebuah gigitan. Tentu saja jangan terlalu keras. Tapi, dengan gigitan ringan  dan nakal di bibir atas atau bibir bawah pasangan Anda.

Sambil menggigit kecil sesekali lidah Anda menyusuri seluruh bagian bibir pasangan. Mintalah pasangan Anda melakukan hal yang sama.

Setelah puas, lakukanlah permainan lidah. Usapkan lidah Anda ke seluruh bagian gigi pasangan Anda. Harus diupayakan untuk menyentuh langit-langit mulut pasangan Anda. Setelah itu minta pasangan Anda melakukan hal yang sama kepada Anda.

Belakangan kemudian lakukan permainan lidah seperti  mengulum lidah pasangan Anda. Sensasi luar biasa akan Anda dapatkan dengan ciuman ini.

• VIVAnews

This entry was posted in Tips&Trik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Satu Ciuman Berjuta Rasa

  1. chacha says:

    wawwawwawwawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s