Pancing Dia Bicara


www.cosmopolitan.co.id

Memiliki badan kekar tak lantas menempati pria melulu dalam kategori makhluk yang vokal! Seperti wanita, pria juga kadang enggan untuk mengungkapkan apa yang ia inginkan. Now is your turn to get him talking!

Bebaskan Pikiran

Sebelum menuntut ia untuk ungkapkan keinginannya, coba untuk melakukannya terlebih dahulu. Jangan malu untuk curhat padanya tentang semua hal, bahkan yang memalukan sekali pun. Alih-alih merasa sungkan, justru ia jadi percaya hingga tak ada lagi hal yang ia sembunyikan dari Anda. Intinya, buat ia merasa nyaman, senyaman berada dalam dekapan Anda.

Minimalisasi
Sifat cuek memang sudah melekat pada kaum Adam ini. Mereka malas ambil pusing terhadap semua yang mengganggu aktivitasnya. Bagi mereka, waktu adalah uang. Begitupun dalam hal bicara! Mereka tak suka untuk terlalu berbelit-belit dalam menyampaikan keinginannya. So, jika Anda ingin tahu apa yang ingin para pria rasakan, keep your queries short and stay open-ended. “Bagaimana hari ini?” Dijamin respons yang diberikan akan sesuai dengan keinginan Anda.

Ulang Saja Ucapannya
Jika ia masih tak menggubris semua usaha Anda untuk membuatnya bicara, coba deh untuk mengulangi kata terakhir yang menjadi penutup ucapannya. Misalnya, “Duh, bos saya menyebalkan!” Katakan padanya, “Menyebalkan?” Usaha ini bisa membuka kunci pagar yang tadinya tertutup rapat jadi terbuka lebar. Ia tak akan lagi irit berbicara!

Bicara Tanpa Suara
Ingat pepatah yang mengatakan diam itu emas? Ungkapan ini terbukti jika diletakkan pada situasi yang tepat. Pelik dengan segudang masalah pria juga membutuhkan waktu untuk diam dan merenung. Lancarkan serangan dengan pijatan hangat dan ekspresi wajah yang menunjukkan rasa kasih sayang. Tanpa perlu dipancing dengan pertanyaan, ia akan segera menceritakan semua kejengkelannya.

This entry was posted in Tips&Trik and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s