Overrated Vs. Underrated


cosmopolitan.co.id

Bukannya tak suka dengan hal berbau romance. Tapi coba simak, Anda akan kaget dengan apa yang ia suka sesungguhnya.

Ungkapan Sayang
Overrated: Surat cinta.
Underrated: SMS mesra.
Jika Anda menemukan pria yang kerjanya cuma mengirimkan Anda puisi cinta tanpa menunjukkan sayangnya lewat tindakan nyata, well, itu berarti mereka hanya ingin membuat Anda terpesona. Namun, apa iya Anda selalu menyukai rayuan macam itu setiap waktu? Terkadang tindakan mereka lah yang Anda butuhkan, bukan? Nah, mereka merasa lebih menjadi diri sendiri jika di saat-saat tertentu, di tempat yang jauh dari Anda, mereka sesekali mengirimkan pesan singkat berisi: “saya memikirkan kamu”. Anda perlu tahu, apabila si dia melakukan ini, berarti ia sedang benar-benar merindukan Anda!

Feeding Time
Overrated: Piknik
Underrated: Masak Untuknya
Pergi ke sebuah taman dengan membawa makanan dari rumah memang menyenangkan. Tapi kenyataannya, jika pria diminta untuk memilih antara menyantap makan siang bersama di taman, atau menunggu Anda selesai masak di dapur, mereka akan memilih menunggu Anda selesai masak di dapurnya. Pertama, jangan abaikan kekuatan aroma masakan! Kedua, indera penciuman bagi pria jauh lebih sensitif daripada hatinya sendiri. So, daripada Anda menghabiskan waktu memasak untuk dibawa piknik bersamanya, ada baiknya minta ia sabar menunggu Anda di ruang tengah, sambil menikmati aroma masakan yang sedang Anda buat.

Be Yourself
Overrated: Menemaninya nonton sepakbola.
Underrated: Lakukan hal yang Anda suka di sampingnya.
Menyeruput dua gelas margarita saat si dia asyik sendiri berteriak-teriak menyaksikan gol dari klub favoritnya itu boleh. Tapi sengaja datang dengan kostum sepakbola favorit si dia, padahal Anda sama sekali tidak nyaman, adalah kesalahan besar. Ladies, pria mengerti kok, kalau Anda tidak menyukai men things seperti itu. Jadi tidak perlu repot menyenangkannya dengan sesuatu yang tidak Anda nikmati.

Your Smell
Overrated: Wangi aromaterapi.
Underrated: Wangi aroma sehabis Anda mandi.
Memang tak ada yang salah dengan parfum baru Anda yang mahal itu. Tapi,menemukan aroma bekas Anda mandi di apartemen sungguh godaan yang tak terkira! Sekali lagi Cosmo sampaikan, indera pencium pria sangat mudah distimulasi. Nah, pastikan Anda menemukan aroma yang tepat untuk menyenangkannya. Misalnya, perpaduan wangi khas tubuh Anda dan shower gel yang biasa Anda pakai. Buat apa beli pewangi tubuh mahal-mahal, jika yang ia pedulikan hanya aroma khas yang keluar dari tubuh Anda?

Sweet Gifts
Overrated: Valentine’s Day roses.
Underrated: Bunga di hari biasa.
Jika ada pria yang memberi bunga kepada Anda di hari Valentine, itu berarti dia memerhatikan hal detil. Tapi, apakah tidak lebih hebat jika di hari-hari biasa, misalnya di suatu pagi, di mana semua orang di kantor sedang heboh-hebohnya dengan kesibukannya masing-masing, Anda menemukan seikat mawar putih dengan kartu ucapan bertuliskan: “Saya mau jadi orang pertama yang mengejutkan kamu hari ini. Happy Monday!”

Future Things
Overrated: Diskusi rumah idaman.
Underrated: Merencanakan liburan.
Maaf, dear, bukannya bemaksud menunjukkan ketidakseriusan pria terhadap Anda. Masalahnya, berdebat mengenai warna cat dinding untuk kamar mandi, atau menentukan foto mana yang akan dipasang di kamar bukanlah hal yang menarik bagi pria. Sudah kodratnya pria menyerahkan segala hal yang berhubungan dengan “rumah” kepada Anda. Maka berbangga hati lah Anda untuk itu. Anggap saja menurutnya, selera Anda luar biasa bagus! Sedangkan jika Anda menanyakan rencana liburan, pasti ia semangat! Coba ajukan kalimat pembuka seperti: “Pulau Natuna sepertinya sedang cerah bulan depan. Berminat ke sana, Sayang?”

This entry was posted in Tips&Trik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s