Deteksi Suasana Hati Pria Lewat Gaya Ciuman


Minggu, 8 Agustus 2010, 00:54 WIB

Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

VIVAnews – Ciuman merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan kasih sayang. Seperti halnya bahasa tubuh, cara mencium seorang pria bisa menunjukkan suasana hati dan perasaan yang ingin ia sampaikan pada Anda.

Bagaimana suasana hatinya saat ini? Anda bisa mencari tahu lewat caranya mencium, seperti dimuat dalam Times of India:

Ingin mengenal lebih jauh
Umumnya dilakukan para pasangan yang baru mengenal satu sama lain. Ciuman ringan dan lembut di bibir mengungkapkan bahwa si dia ingin berbagi rahasia atau impiannya dengan Anda.

Sedang bahagia
Ciumannya terasa lebih lembut dan sensual di bibir, dengan ciuman dalam di mulut. Jika demikian, sang kekasih siap untuk menjalin hubungan lebih serius dengan Anda.

Romantis
Dia mencium Anda sambil menutup mulutnya lalu berbisik dengan lembut dan nakal di telinga. Ini adalah caranya memberi tahu Anda, dia merasa romantis.

Menggoda
Aksinya bermula dengan menggigiti bagian telinga, wajah dan menyentuh bagian wajah Anda dengan ringan. Lalu, ia akan menjauhkan bibirnya dari wajah Anda hingga mendapat respon yang ia inginkan.

Ingin bercinta
Dia akan mencium Anda dengan sedikit kasar namun penuh gairah yang membuat Anda ‘panas’. Setelah saling membalas, kalian akan segera melupakan hal lain di sekeliling.

This entry was posted in Tips&Trik and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Deteksi Suasana Hati Pria Lewat Gaya Ciuman

  1. Bali Wedding says:

    kadang setiap orang memiliki karakter yang berbeda dan sifat yang berbeda pula. ada yang berani mngungkapkan perasaan cintanya secara langsung, ada yang tidak berani mangungkapkan perasaannya cintanya bahkan hanya dipendam didalam hati…….

    nah terkadang perasaan yang dipendam ini yang menjadi masalah dalam dirir kita, jadi gak enak makan, gak tidur, perasaan serba salah salah karena itu tadi cinta yang belum terungkapkan………

    jadi lebih baik kita mengungkapkan perasaan cinta kita dengan cara apapun yang penting perasaan kita sudah terungkapkan mau itu nantinya diterima atau tidak oleh orang yang kita cintai itu urusan nanti. yang penting hati kita plong karena perasaan sudah diungkapkan hehehehehe

    Bali Villa Bali Villas Bali Property

    • Hilmi Atok says:

      yup. . . bener juga. . . masing-masing orang memiliki karakter sendiri-sendiri dan berbeda pastinya dalam mengingkapkan isi hatinya (pola komunikasi) dan dalam hubungan antar manusia hal tersebutlah yang berpengaruh terhadap tingkat keakrapan (relationship) jadi semakin baik/cocok karakter komunikasinya, maka semakin baik pula tingkat keakrapannya, komunikasi nya. . . karena menurutsaya cinta itu saling memahami perasaan antara dua manusia, dan dalam hal ini cara komunikasilah yang paling berpengaruh penting. . .Tuing. . . Tuing. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s