4 Gaya Berciuman ala Bintang Hollywood


Selasa, 5 Januari 2010, 18:04 WIB

Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

VIVAnews – Ingat film romantis yang menampilkan adegan berciuman mesra dan ‘panas’ para artis Hollywood? Jangan cuma menyaksikan, Anda bisa meniru gaya berciuman lewat film romantis Hollywood berikut ini. Ajak suami untuk merasakan sensasinya!

Awali dengan tatapan mesra
Kapan terakhir kali Anda dan pasangan saling bertatapan lama? Ekspresi cinta yang terlihat antara Humphrey Bogart dan Ingrid Bergman dalam adegan film ‘Casablanca’ memang luar biasa. Anda bisa merasakan kehangatan hubungan sejoli dalam film tersebut tanpa adegan berciuman.

Menatap mata pasangan saat Anda berduaan, bisa membuat gairah berciuman semakin panas. Anda bisa merasakan sensasi tatapan maut ini sebelum bercumbu. Goda si dia lewat tatapan mata ini ketika Anda makan berdua dengannya. Pertahankan kontak mata dengannya dan biarkan pandangan itu berlangsung lama.

Setelah itu, ajak secara halus pasangan ke sofa atau ranjang, dan berikan ciuman mesra untuknya. Dijamin, sensasinya menggairahkan!

Berikan pelukan penuh hasrat
Ingin coba sensasi ekstra ciuman erotis? Anda bisa meniru adegan di film ‘Noir Femme Fatale’ saat Barbara Stanwyck yang mencium sambil merangkul erat punggung suaminya.

Jika ingin mencobanya, perlahan tariklah suami hingga terus mendekat. Dekap kedua lengannya di bahu dan tekan seluruh tubuh Anda seolah hendak melawannya. Saat menciumnya,  Anda akan merasakan si dia makin aktif dan penuh hasrat.

Sensasi Ciuman di lokasi terbuka
Tidak semua orang memiliki akses ke pantai romantis. Tapi, apa salahnya mencoba meluangkan waktu berdua saja pergi berkencan ke lokasi yang romantis. Cari tempat terpencil, dan rayu pasangan hingga si dia jatuh dalam pelukan Anda dengan ciuman penuh gairah.

Eksplorasi yang menggairahkan
Jangan hanya berciuman di bibir. Meniru trik berciuman seperti gadis nakal, dalam buku ‘Mae West’ bisa jadi sensasi baru untuk Anda dan pasangan. Untuk mencoba melakukannya, kenakan pakaian yang seksi agar pasangan bisa dengan mudah mengeksplorasi seluruh tubuh Anda. Tuntun pasangan ke daerah sensitif Anda. Hasilnya, mengejutkan!

• VIVAnews

This entry was posted in Tips&Trik and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s